09 Juni 2009

sore hari yg ter-indah

waktu pertama pindah rumah, n dilingkungan perumahan, tadinya betapa betul-betul ga nyaman, beda jauh kalo hidup disuasana perkampungn yg menurut saya penuh kekeluargaan, tapi ketika mengeluh karena maklum...sebagai Ibu rumah tangga butuh temen tu ngobrol n gaul ( walopun yg diceritaiin paling tentang anak atawa masakan ), suami bilang sabar dong...besok juga kalo dah punya kenalan ibu akan betah deh, ternyata lama-lama memang saya bisa menikmati, apalagi dah banyak yg kenal, hanya yang jadi kenangan ketika seminggu pertama kok sepi-sepi aja. ga ada yang pada keluar rumah kalo sore-sore,
makanya pas sore hari suami pulang kerja, bilang kalo di Taman komplek banyak Ibu-Ibu dan anak-anak yg lagi bermain sambil nyuapin maem, wah...tanpa ba.. bi.. bu.. saya langsung aja ambil nasi + ajak si Ade' ke taman ( maksudnya sih biar dapet temen ) tu' Ibunya jg anaknya gitu lo...
tapi ketika nyampe di taman bermain ....Ya Allah, Alahamdulillah betapa saya begitu amat bersyukur, karena diberi derajat sebagai Ibu Rumah tangga, dan yg merasa acara nyuapin maem tu' anak, bagi saya adalah acara rutin yg Indah, karena ternyata tidak semua Ibu-Ibu bisa dan punya waktu untuk itu .
ya....betapa sore hari itu sikecil saya yg teramat bahagia diantara anak-anak yg lain, disuapi dan diajak bermain oleh Ibunya sendiri, karena ternyata di taman itu begitu banyak temen-temennya yg hanya bisa melewati sore-sore hari mereka bersama Mbak-mbak pengasuh , betul-betul sore yg paling indah buat saya n si Kecilll....dan mengenai gaul ? tetep dong...walopun yg dijumpai si'Mbak-Mbak pengasuh bukan halangan tu' acara gaul dan cari temen, pokoknya lanjuut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar