28 Januari 2010

Anak-anak nulis resolusi 2010 mereka....


Moga belum basi ya..

Ini adalah keinginan anak-anak yang mereka tulis di akhir-akhir bulan Desember sebagai resolusi mereka di tahun 2010.

Dari si sulung, Mas Aufa. (kelas 7 SMPN 14 Bandung), nulis gini :

Cita-cita 2010

1.Ingin beli kartu Yu-Gi-Oh yang harganya Rp 60.000 biar koleksinya jadi banyak dan bagus-bagus;
2.Ingin ranking tiga besar di semester 1 dan 2 karena mau ngebanggain ortu dan jadi anak pinter;
3.Ingin enggak terpengaruh teman ngerokok karena mau sehat dan enggak gampang sakit;
4.Sholat lima waktunya tepat waktu karena mau dapet pahala, ngebanggain ortu dan masuk surga;
5. Hapal quran 2 juz karena pingin hapal Al-quran;
6.Tahun baru di singapura karena bisa melihat kembang api yang gede ;
....(hah..?!)
7.Ikut lomba pramuka karena pingin mengharumkan SMP 14 di ajang Pramuka


Terus yang ini si Mbak, Wawa ( kelas 4 SDI Asy-Syifaa 2 Bandung ), nulis gini :

Keinginan Wawa

1. Aku mau menghapal Juz Amma;
2. Aku pingin mainan Barbie;
3. Aku mau les piano;
4 .Aku mau mempunyai semua yang aku inginkan;
....( ibunya bingung mode:on..)
5. Aku mau ibu tidak marah satu hari saja;....( duuh..mbak wawa buka kartu neeh .hehe..)
6. Aku mau ngasih hadiah diulang tahun adek yaya;
7. Aku mau mempunyai HP;
8. Aku mau Mas nggak usil;
9. Aku mau nilai ulangannya besar diatas 70;


Alhamdulillah diluar dugaan.. apa yang mereka tulis begitu polos dan sederhana tapi ada juga beberapa yang bikin saya melongo tidak percaya. Bahkan beberapa poin dari keinginan mereka itu telah ada cerita tersendiri. Nanti saya sambung di tulisan berikutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar