05 Maret 2010

SURATKU UNTUK SAHABAT BAG 2

Wahida Murodi March 2 at 3:03pm
Alhamdulillaah..Allah telah menyambungkan hati kita...
jarak yang berdekatan tidak menjamin hati langsung tersambung antara kita ya bu..? karena sebenarnya dulu di palembang kita hanya sempat kenal sekedarnya walau satu kota, setelah kita jauhan, beda kota eehh kita nyambung... Allah betul-betul Maha Mengatur Segalanya.

Alhamdulillah terima kasih ... ibu mau menjadikan saya ada direlung hati ibu.
Dengan berkenan menerima apa yang saya tulis kemarin.
Padahal untuk menulisnya saya hampir tiga kali mengulang lo bu..., baru dapet beberapa baris tulisan ehhh mati lampu, sore aliran listrik dah nyala saya buka fb, nulis lagi...ehhh mati lampu lagi... hilanglah apa yang sudah 2 kali saya tulis qeqeqe...
Tp Alhamdulillah...kalo niat baik memang kadang tak selancar dan seindah yang dibayangkan. Mungkin sama seperti apa yang ibu harus hadapi sekarang.

Saya sebenarnya tak ingin membuat air mata ibu mengalir, saya ingin ibu tidak bersedih terus menerus.
Ibu telah memilih.. dan Allah telah menyiapkan suatu ladang pahala untuk ibu tebar benihnyaa dan kelak ibu tuai hasilnya.

Saya hanya ingin minta izin jika boleh saya titipkan pesan buat ibu.
Mantapkan hati bu...
Apalagi memang sudah seizin suami ibu boleh bekerja lagi.
Seperti saya katakan diatas jarak tak menjamin untuk hati tak saling bertaut.
Mudah-mudahan ada hikmah dibalik semua ini buat kebaikan keluarga ibu.
Dan rasanya tak baik juga jika ibu hanya bertahan, mencoba menikmati peran ibu sebagai ibu rumah tangga seutuhnya tapi disatu sisi membuat anak-anak juga tidak sehat secara psikologis. Kalo memang sekarang ibu dihadapkan pada pilihan untuk bekerja maka luruskan saja niat itu bu..
Niat bahwasanya ibu ingin memberi manfaat buat sesama menyalurkan potensi terutama ilmu yang ada pada diri ibu.Dan diiringi harapan dengan semua itu adanya Keridhaan dari Allah tentunya.
Insya Allah anak-anak juga suami ibu akan baik-baik saja dan selalu berada dalam jaminan Allah SWT.
Bukankah di kehidupan sekitar kita bukan hanya satu dua keluarga yang terpisah jarak dan terpaksa berjauhan karena bermacam-macam cerita dan kendala..??


Saya ngiring doa..
Moga ibu dapat menikmati peran baru ibu besok untuk menebar manfaat tidak cuma untuk keluarga tapi bagi sesama. Apalagi ibu akan terjun di bidang kesehatan kan ?
Anak-anak juga mudah-mudahan bisa survive ..cepat beradaptasi nantinya.
Ibu tidak usah khawatir, terkadang ada anak-anak yang lebih bisa dewasa dan mandiri jika ditinggal ibunya kerja .
Terus nanti karena jauhan sama bapaknya anak-anak kan malah banyak kangen--kangenannya hehehe...terus jarang berantem dan sebel jadinya.Hehe...piss canda ya bu..

Insya Allah, Allah memberikan jalan untuk kita berjumpa.
Saya cuma bisa bayangin kalo ibu tetanggaan sama saya ceritanya mesti beda dehh... ibu ga bakalan mau pindah ke kalimantan..hahaha.( ge-er berat mode:on )
Sukses selalu ya bu..
Insya Allah jika saya sempet saya akan berbagi ilmu asal ibu ga bosen.
Terima kasih..
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar